Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Pelalawan 2020

Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkada Pelalawan 2020

PELALAWAN - Personel Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan laksanakan pengamanan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2020. Tahapan saat ini adalah tahapan kampanye bagi 4 paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan pengamanan kampanye di Kecamatan Bandar Sei Kijang langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Yusup Purba SH.MH bersama personel, TNI, dan Panwascam, Jumat (9/10/2020) pukul 17.30 wib kemarin.

Kapolsek AKP Yusup Purba SH.MH mengatakan, pengamanan ini dilakukan agar tercipta Pemilu damai aman dan kondusif di Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Kegiatan pengamanan ini untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang. Ini dipandang sangat perlu dalam melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,” jelasnya.

"Selain melakukan pengamanan, kami juga tak lupa untuk mengimbau kepada masa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung,” ungkapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri