Polsek Kuala Kampar Ingatkan Warga di Pelabuhan Penyalai Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Kuala Kampar Ingatkan Warga di Pelabuhan Penyalai Patuhi Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Personel Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan mengingatkan warga yang hendak bepergian melalui dermaga atau Pelabuhan Penyalai Kelurahan Teluk Dalam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid19 di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini Jumat (9/10/2020) sekira pukul 09.00 wib, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian memimpin langsung dengan didampingi perosnel Piket Yanmas Polsek Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar mengatakan, saat berada di luar rumah, terutama saat akan bepergian melalui dermaga, masyarakat harus terus memakai masker. Ingat selalu untuk menjaga jarak dan cuci tangan dengan sabun.
 
"Walaupun pada saat ini belum adanya warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar yang terpapar Covid-19 namun personel Polsek Kuala Kampar tetap memberikan imbauan ini untuk meningkatkan kesadaran," kata Kapolsek.

"Semoga dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan masyarakat dapat terhindar dari penularan wabah Covid-19," harapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri