Polsek Bandar Sei Kijang Imbau Masyarakat di Pasar Tradisional Patuhi Prokes

Polsek Bandar Sei Kijang Imbau Masyarakat di Pasar Tradisional Patuhi Prokes

PELALAWAN - Dengan masih tingginya angka penyebaran Virus Corona di Riau, Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan mengimbau masyarakat, baik para penjual maupun pembeli di pasar tradisional Bandar Sei Kijang untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan yang di laksanakan hari ini, Selasa (6/10/2020), dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba, SH.MH. Dalam menyampaikan imbauan tersebut, Kapolsek didampingi personel berkeliling di dalam pasar

Kapolsek Bandar Sei Kijang mengatakan, tujuan disampaikannya imbauan tersebut agar seluruh masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan guna mengantisispasi penularan dan penyebaran Covid-19.

"Pemberian imbauan ini disampaikan dengan mempergunakan pengeras suara di tengah-tengah pasar rakyat Sei Kijang. Kegiatan dilakukan pada saat hari pasar, yaitu hari ini, Selasa," ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, untuk pengunjung yang tidak memakai masker ataupun protokol kesehatan lainnya, diberikan peringatan ataupun sanksi sesuai ketetapan yang telah ditentukan Perbup. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri