HUT TNI ke-75, Polsek Bunut Beri Kejutan kepada Koramil Bunut Kodim Kampar

HUT TNI ke-75, Polsek Bunut Beri Kejutan kepada Koramil Bunut Kodim Kampar

PELALAWAN - Hari ini, Senin (5/10/2020) usia TNI genap 75 tahun. Sebagai bentuk penghargaan, jajaran Polsek Bunut Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kapolsek Bunut AKP Rokhani,SS,MH memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng kepada Koramil Bunut Kodim Kampar.

Penyerahan tumpeng dari Polsek Bunut Polres Pelalawan dilakukan langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Rokhani,SS,MH dan diterima secara langsung oleh perwakilan Danramil Bunut Pelda Rudi SY.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH juga turut menyampaikan " Pada prinsipnya kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyarakat dan juga ke depannya sinergi di antara kita semakin kuat dan semakin bagus" terangnya lagi.

"Meskipun di tengah pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun TNI dapat dilaksanakan dengan sederhana," tutur Kapolsek Bunut. Dikatakannya, setelah kegiatan penyerahan tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-75 di Koramil Bunut, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama antara personil TNI dan Polri.

AKP Rokhani,SS,MH menyampaikan, selamat HUT TNI yang ke-75. Semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyarakat dan juga ke depannya sinergi di antara TNI dan Polri semakin kuat dan semakin bagus.

Diketahui, Pasukan militer yang terdiri dari Angkatan Darat (TNI-AD), Angkatan Laut (TNI-AL), dan Angkatan Udara (TNI-AU) memperingati hari didirikanya Tentara Nasional Indonesia pada 5 Oktober 1945, yang mana pada tahun 2020 ini usianya genap 75 tahun. Adapun pada tahun ini tema dari HUT TNI adalah Sinergi untuk Negeri.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si juga turut mengucapkan selamat HUT TNI ke-75. Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri