Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu Utamakan Kualitas

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu Utamakan Kualitas

INDRAGIRI HULU– Peltu Nuryadin yang merupakan Danpos Kuala Cenaku Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu yang ditugaskan untuk mengawasi kualitas pembangunan semenisasi jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD  ke-109 Kodim 0302/Inhu di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu,Senin(5/10/2020).

“Saya tidak mau kecolongan, setiap pengerjaan semenisasi saya awasi terus. Hal itu dalam rangka untuk menjaga kualitas semenisasi yang dibangun melalui program TMMD. Dengan cara itu semuanya bisa terukur dan kelak hasil pengerjaan semenisasi  TMMD benar-benar terjamin kualitasnya dan dapat dipertanggung jawabkan,” ungkap Nuryadin. 

 Pengawasan ketat di semenisasi dilakukan secara menyeluruh. Mulai saat membuat pengadukan di molen juga tidak luput dari pengawasannya. Termasuk ketebalan semenisasi juga harus sesuai RAB yang ada.

“Pengawasan saya lakukan dari mulai membuat pengadukan /adonan di molen sampai dengan perataan adonan,termasuk ketebalannya jangan sampai kurang,agar hasil pengecoran ini nantinya bagus dan tidak mudah rusak.pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri