Dengan Semangat Dan Kekompakan,

Struktur Pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Ujung Batu Terbentuk

Struktur Pengurus PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Ujung Batu Terbentuk
Ketua DPC PBB foto Bersama Dengan Pengurus DPAC Pemuda Batak Barsatu Kacamatan Ujung Batu

ROHUL-Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Indonesia semakin berkembang dan antusias persatuan para masyarakat Suku Batak satu persatu melakukan pembentukan hingga pelantikan pengurus DPD,DPC serta DPAC.

Dalam hal ini,salah satunya adalah Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB)Kecamatan Ujung Batu  Kabupaten Rokan Hulu gelar rapat pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan  Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu periode 2019-2024,bertempat di kediaman bapak Ruben Siregar salah seorang tokoh masyarakat Batak di Gang Horas,Ujung Batu,Minggu (4/10/2020).

Rapat pembetukan pengurus PAC PBB Kecamatan Ujung Batu ini disaksikan langsung oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Rokan Hulu Saripuddin Marbun dan Sekretaris yang di wakili oleh Wasekjen DPC PBB Dorles Simbolon,serta di hadiri oleh tokoh adat,tokoh agama dan tokoh masyarakat Batak dan perwakilan masyarakat batak dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Ujung Batu.

Dalam rapat pembentukan pengurus PAC PBB Kecamatan Ujung Batu tersebut,secara aklamasi Miduk Juandi Sitanggang terpilih sebagai ketua,Sekretaris Benhur Efendi Silalahi,Bendahara Sofian Manullang.

Dalam sambutannya,ketua terpilih PAC PBB Kecamatan Ujung Batu Miduk Juandi Sitanggang menyampaikan,"Saya sangat berterimah kasih kepada masyarakat Batak yang ada di Kecamatan Ujung Batu ini,secara khusus kepada tokoh masyarakat Batak,yang telah mempercayakan saya menjadi Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Ujung Batu."Ujarnya,"sambil meneriakkan iyel-iyel PBB (Satu rasa) PBB (Satu Jiwa) NKRI (Harga Mati).

Ketua PAC PBB Kecamatan Ujung Batu juga menambahkan"Kita akan menjadi garda terdepan untuk masyarakat Batak,menjalankan roda organisasi,melaksanakan tugas sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi dengan  penuh tanggung jawab,serta setia di garis masyarakat khususnya Suku Batak yang 5 etnis yaitu Batak Toba,Angkola/Mandailing,Pakpak/Dairi,Karo dan Simalungun."Tambahnya".

Disamping itu,Ketua PAC PBB Ujung batu Miduk Juandi Sitanggang juga sangat mengapresisasi para peserta rapat akan antusias dan patuh kepada protokol kesehatan yaitu mencuci tangan,memakai masker dan jaga jarak.

"Kita juga ikut berperan serta untuk memutus mata rantai covid-19 ini.Semoga musibah ini cepat berlalu sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas kita seperti biasanya."Tutupnya".***(Ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri