Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu Tetap Utamakan Kesehatan

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu Tetap Utamakan Kesehatan

 

INDRAGIRI HULU  - Untuk mensukseskan program TMMD ke-19 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0302/Inhu Di Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Ahad pagi (4/10/2020) Satgas TMMD mulai berpacu beberapa pekerjaan fisik.

Pasi Ter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf.O.Sirait menjelaskan, salah satu program yang menjadi prioritas untuk dikebut adalah pengerjaan semenisasi jalan di Desa Tanjung Sari,karna ini merupakan jalan utama Desa Tanjung Sari."Meski cuaca panas, tidak mematahkan semangat Satgas TMMD dan warga untuk melaksanakan semenisasi . Hal ini dilakukan karena sebelum TMMD ditutup semua sasaran baik fisik mau pun nonfisik harus sudah tuntas," sebutnya.

Namun demikian, kesehatan dan keselamatan baik anggota Satgas mau pun warga yang terlibat dalam TMMD ini tetap diutamakan. Sehingga selama kegiatan berlangsung, tim medis dari Poskes (Pos Kesehatan) Kodim 0302/Inhu Selalu mendampingi Satgas TMMD untuk menyediakan obat-obatan maupun suplemen. "Di satu sisi, pekerjaan harus kita kebut, tapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap di Perhatikan. 

Said."Salah satu warga Desa Tanjung Sari  mengaku senang dapat bergotong royong bersama anggota TNI."Karna banyak ilmu yang didapat dari TNI,Mulai dari kekompakan, tidak ada Kata mengeluh dan selalu bersemangat Dan kami Selalu di berikan motivasi."pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri