NASIONAL

Manfaat TMMD Ke-109 Cepat Dirasakan Oleh Masyarakat Desa Tanjung Sari 

INHU– Masyarakat Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku Kab. Inhu merupakan salah satu desa yang menjadi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 109 Kodim 0302/Inhu. Dengan menjadi sasaran program tahunan TNI sudah pasti banyak sekali manfaat yang didapat oleh masyarakat Desa Tanjung Sari, Kamis (1/10/2020).

Seperti yang diungkapkan Sabar (39)salah satu warga Tanjung Sari yang ikut dalam pelaksanaan gotong royong pada saat mengerjakan Sasaran Semenisasi TMMD yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas bersama masyarakat Desa Tanjung Sari. 

Di sela-sela bekerja membantu TNI Melaksanakan Semenisasi Sabar yang mewakili warga setempat merasa sangat bersyukur Bisa Cepat merasakan mamfa'at dan menikmati hasil kerja Satgas TMMD.

"Ia mengatakan meskipun semenisasi belum selesai,namun hasil pengerjaan yang satu pekan belakangnan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Tanjung Sari untuk beraktipitas sehari-hari. 

"Bpk. Sabar juga mengucapkan Terima kasih kepada Satgas TNI atas kerja kerasnya dalam pembanguanan semenisasi program TMMD di Kampung kami ini.

“Jalan ini berkah yang diberikan Tuhan Yang Esa melalui Satgas TNI bagi masyarakat Desa Tanjung Sari sehingga warga jadi muda untuk beraktifitas."Ungkapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video