NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Masyarakat

TELUKKUANTAN-Anggota Posramil 06/Cerenti yang dipimpin oleh Serka M. Amin bersama rekannya Praka Junedi, melaksanakan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Covid-19 yang bertempat di kantor POS  Indonesia Kel. Koto Peraku, Kecamatan Cerenti, Kamis (1/10/2020).

Sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh Babinsa dan Instansi terkait lainnya dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi.

Pusat keramaian seperti pasar, warung kopi, tempat wisata dan tempat keramaian lainnya merupakan salah satu objek yang rawan akan terpapar berkembangnya Virus Covid-19.

Disela-sela kegiatan Serka M. Amin mengatakan" Kita jangan pernah menganggap sepele akan Virus Corona ini, karena Virus ini telah banyak memakan korban jiwa, begitupun yang pada tahap Isolasi dirumah sakit maupun mandiri.

Virus Corona ini bisa kita lawan yaitu dengan cara mengikuti protokol kesehatan Covid-19 seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk terapkan di kehidupan masyarakat seperti rajin mencuci tangan, hindari kegiatan yang melibatkan orang banyak, memakai masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas, " Ujar Serka M. Amin.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video