NASIONAL

Di Tengah Kesibukan, Satgas TMMD Tetap Bangun Kedekatan Emosional Dengan Warga

INHU- Kebersamaan antara satgas TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0302/Inhu dengan masyarakat tidak hanya pada saat melakukan kegiatan fisik saja. Akan tetapi juga pada aktifitas lainnya, seperti yang di lakukan oleh Tim Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu bersama Warga Desa Tanjung Sari, Rabu (30/9/2020)

Seperti yang dilaksanakan Para Personil TMMD Ke-109 dan warga Tanjung Sari untuk terus bahu- membahu mengerjakan Semenisasi.
Pada saat istirahat mereka tetap meluangkan waktu untuk duduk bersama Sambil Minum Kopi dan saling berbagi informasi demi menciptakan rasa kebersamaan antara warga dan satgas TMMD.

Babinsa Desa Tanjung Sari Sertu Suroso yang ikut dalam Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu mengatakan,bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI yang tergabung  Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

"Ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain, TNI Kuat bersama Rakyat. Yang mana filosofi TNI mengatakan bahwa,TNI dari rakyat dan untuk rakyat," Ungkap Suroso. 

Ia menambahkan,disela-sela waktu istirahat, prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu santai seperti melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD untuk lebih menjalin hubungan emosional serta berbagi cerita dengan warga setempat. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video