NASIONAL

Serma Eko Maiyasa Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Melatih Calon Secata TNI AD 2020

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serma Eko Maiyasa melatih dan membina Fisik Calon Secata TNI AD 2020 di Koramil 07/Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi,Selasa (29/9/2020)

Serma Eko Maiyasa mengatakan semua peserta yang akan mengikuti Secata sangat antusias dan semangat untuk latihan Fisik, menurutnya kegiatan tersebut guna melatih mental dan fisik bagi semua peserta supaya nantinya mereka sudah terbiasa pada saat mengikuti tahap seleksi.

Serma Eko Maiyasa juga menjelaskan kegiatan, dalam latihan tersebut semua peserta diajarkan beberapa metode latihan fisik diantaranya latihan Pus up, Sit Up, Full up, Lari sprint, Ujar Serma Eko.

Ditambahkan Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Inf Legimin memberikan apresiasi kepada Babinsa telah berupaya mendidik dan membina mental serta fisik peserta calon, semoga semua peserta Calon yang akan mengikuti Seleksi Secata lulus menjadi Prajurit TNI AD dan mengabdi kepada Nusa bangsa dan Agama.

Danramil yang dikenal tegas ini menghimbau kepada seluruh peserta Calon Tamtama agar tetap semangat dalam latihan tetap jaga fisik dan jaga kesehatan.tutup Danramil 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video