Heri Susanto: Saya Adalah Penggemar Prabowo

Heri Susanto: Saya Adalah Penggemar Prabowo
Heri Susanto saat mengantar formulir pendaftaran Balon Walikota di kantor Gerindra

PEKANBARU - Bentuk keseriusan maju ke pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pekanbaru tahun 2017, Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Pekanbaru, Heri Susanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota, ke kantor partai Gerindra Jalan Bangau Sukajadi, Kamis (7/4/2016) siang.

Mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam, Heri Susanto diantar puluhan simpatisan menuju kantor Gerindra. Heri mendaftar ke Gerindra lantaran dia adalah penggemar Prabowo.

"Alhamdulillah, saya sudah menyerahkan formulir pendaftaran kepada Gerindra. Saya adalah penggemar Prabowo," kata Heri.

Menurut Heri, selama ini dirinya memang mengagumi Prabowo yang saat ini menjadi ketua umum Gerindra. Bahkan kata dia, sejak Prabowo masih di militer. "Saya mengagumi ketegasan beliau," sebutnya.

Heri menyebutkan, formulir yang telah dikembalikan sudah terisi dengan visi-misi yang dia usung. Diantarnya formulir itu, bentuk keseriusan Heri memajukan Pekanbaru.

"Potensi di Pekanbaru bisa dikembangkan untuk mensejahterakan masyarakat Pekanbaru. Sebenarnya masih banyak sekali potensi yang ada di Pekanbaru ini hanya saja belum tersentuh secara maksimal," terangnya. 

Ketua DPC Gerindra Pekanbatu, Drs Esweli mengatakan, Heri Susanto menjadi peserta ke 14 yang mengembalikan formulir pendaftaran dari total 22 yang mengambil formulir.

Dia menegaskan, Gerindra tidak akan meminta mahar atau apapun kepada para Balon Walikota yang mendaftar ke partai berlambang kepala Garuda. Namun ia juga meminta kepada para Balon Walikota untuk terus melakukan sosialisasi dan untuk bisa meningkatkan elektabilitas.

"Setelah berkas ini diterima, akan diverifikasi dan mengirimkannya ke pusat untuk selanjutnya Pusat yang menentukan siapa yang akan diusung Gerindra. Siapa yang akan kita usung, kata dia, tentu itu wewenang pusat. Kapan tanggal final dia belum bisa memastikan.

"Akan kita kabari kalau sudah pasti. Kalau untuk kader Gerindra kita sudah ada 1 yang mendaftar, kita persilahkan kepada kader lainnya juga ikut," imbuhnya. (das)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri