NASIONAL

Tim WASEV TMMD KE-109 Kodim 0302/Inhu Tinjau Sasaran TMMD

INDRAGIRI HULU- Tim Wasev (pengawasan dan evaluasi) yang dipimpin oleh Mayjen TNI Madsuni, melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Kodim 0302/Inhu di Kerubung Jaya,Kecamatan Batang Cinaku,Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Selasa (29/09/2020).

Kedatangan rombonga Tim Wasev Mabes TNI ini, disambut hangat dan antusias oleh warga Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cinaku. 

Setibanya dilokasi TMMD Ke -109, Mayjen TNI Madsuni beserta rombongan yang didampingi oleh Dansatgas TMMD,Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M. Han,jajaran Muspika Kecamatan Batang Cinaku disambut oleh kepala desa dan perangkat desa Kerubung Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta warga Desa Kerubung Jaya. 

Kedatangan tim Wasev ini dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0302/Inhu. Selain itu guna melihat secara langsung progres pengerjaan TMMD dan berkomunikasi dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD yang akan datang bisa lebih maksimal.

Tim Wasev juga melaksanakan evaluasi pelaksanaan program berjalan. Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Madsuni menyatakan, bahwa program TMMD Ke -109 di Desa Kerubung Jaya tersebut telah menciptakan sinergitas yang baik antar semua unsur di Batang Cinaku, mulai dari masyarakat, TNI selaku pemangku program, Polri serta jajaran pemerintah daerah.

“Program TMMD ini bertujuan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek, melalui pemerataan dan peningkatan infrastruktur yang ada atau yang baru. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena merupakan kekuatan paling utama dalam aspek pertahanan negara,” Ungkap beliau.

Mayjen TNI Madsuni menambahkan,dalam pelaksanaan Program TMMD ini juga memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video