NASIONAL

Serma Muhardi Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Melaksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi dan anggota lainnya melaksanakan Sosialisasi bahaya Covid-19 dan wajib menggunakan masker di Desa Simpang Tanah Lapang Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (28/9/2020).

Adapun tujuan kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Binaannya.

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ini, tuturnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup  sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau virus covid-19 ini.

Marilah kita bersama - sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu," tutup Babinsa.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video