PARLEMEN

Setelah Sah Terdaftar Sebagai Cabup Andi Putra Sampaikan Surat Undur Diri 

TELUKKUANTAN- Setelah resmi di tetapkan KPU Kuansing sebagai calon Bupati Kuansing, Kamis Andi Putra resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai Anggota dan Ketua DPRD Kuansing.

Kepada awak media secera terpisah, Andi Putra SH MH menjelaskan, dirinya sudah mengajukan surat pengunduran melalui PLt.  Sekwan H. Wariman,SP MSi didampingi Kabag Risalah, Almadi SH MH sebagai Anggota dan Ketua DPRD Kuansing siang ini, tegas Andi.

Untuk itu dirinya pamit undur diri, dan mohon maaf kepada seluruh jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing serta staff Setwan yang bekerjasama bersama dirinya sejak bertahun tahun lalu, sembari menunggu surat resmi dari Gubernur Riau, pungkasnya.

Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing, Andi Putra berharap DPRD Kuansing terus berkiprah dan menyelesaikan segala aktifitas sesuai tugas dan fungsi dengan baik. 

Andi yang maju menjadi Cabup  bersama H Suhardiman Amby, berpesan agar dalam mengambil kebijakan ke depan senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat, pungkasnya.

Sementara PLT Sekwan DPRD Kuansing, H Wariman DW SP menegaskan, dirinya sudah menerima surat pengunduran diri Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, yang maju sebagai Calon Bupati Kuansing , untuk selanjutnya diteruskan ke Gubernur Riau, jelas Wariman.

Pihaknya mengapresiasi langkah Andi Putra, yang memang di amanat kan oleh aturan dan undang undang, pungkas Wariman. Sementara terkait berbagai hal yang di sampaikan Pak Andi Putra, terutama terkait kinerja Sekretriat DPRD , dengan segala kelebihan dan kekurangan nya, atas nama selueuh jajaran kami juga mohon maaf kepada Pak Andi Putra , tutup nya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video