POLITIK

Dapat Nomor 1, Andi Putra-Suhardiman Sebut Satu untuk Semua

TELUKKUANTAN- Akhirnya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM berhasil mendapatkan nomor urut 1 pada hasil pengundian nomor urut peserta Pilkada Kuansing 2020 di Kantor KPU Kuansing, Kamis (24/9/2020).

Keberhasilan mendapat nomor urut 1 dari pengundian ditanggapi syukur oleh Calon Bupati Kuansing Andi Putra dan Calon Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby, usai pencabutan undian.

"Alhamdulillah. Kita dapat nomor urut 1. Inilah nomor terbaik dari yang baik. Sesuai harapan. Karena mayoritas pendukung mengharapkan nomor satu. Insya Allah, nomor ini membawa kemenangan bagi kita. Satu adalah untuk semua," ucap Andi Putra.

Ia berharap, makna nomor satu yang diraih ini adalah simbol perjuangan untuk menyatukan masyarakat Kuansing untuk mewujudkan Kuansing lebih baik dan mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah.

"Kami punya slogan Kuansing bermarwah. Tentu dengam bersatu kita mewujudkan Kuansing bermarwah. Alhamdulillah. Semoga ini yang terbaik untuk kita. Satu untuk semua," ucapnya lagi.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Suhardiman Amby pun mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, nomor berapapun baik. Namun diakui, harapan para pendukung adalah nomor 1. 

"Alhamdulillah terpenuhi. Mudah-mudahan ini langkah awal untuk kita menuju Kuansing bermarwah. Satu untuk semua," ucapnya.

Sedangkan nomor urut 2 diperoleh Drs H Mursini MSi-Indra Putra ST. Dan nomor urut 3 diperoleh oleh H Halim-Komperensi SP MSi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video