POLITIK

Sah Jadi Calon, Andi Putra-Suhardiman Ajak Sukseskan Pilkada Kuansing

Calon Bupati Kuansing Andi Putra SH MH menerima SK penetapan calon dari Komisioner KPU Kuansing Wigati Iswandhiari ST MM di Sekretariat ASA Telukkuantan, Rabu (23/9/2020)

TELUKKUANTAN  - Komisioner KPU Kuansing, Wigati Iswandhiari ST MM menyerahkan SK penetapan pencalonan Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021-2026 di Sekretariat Pemenangan ASA Telukkuantan, Rabu (24/9/2020).

Kedatangan Komisioner KPU Wigati ini didampingi staff dan perwakilan Bawaslu Kuansing disambut langsung Calon Bupati Kuansing Andi Putra SH MH didampingi Sekretaris Tim Pemenangan ASA Kuansing Drs H Erlianto MM dan jajaran. Wigati langsung menyerahkan SK penetapan tersebut kepada Andi Putra.

"Alhamdulillah. SK penetapan telah kami terima. Dan sekarang Andi Putra-Suhardiman Amby sah menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kuansing pada Pilkada ini," ucap Andi Putra usai menerima SK tersebut.

Ia mengapresiasi semua pihak yang berkomitmen dalam mensukseskan Pilkada Kuansing. Andi Putra berharap kepada para stakeholder dan seluruh masyarakat Kuansing untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Kuansing ini.

"Mari sama-sama kita mensukseskan pilkada ini," ajak Calon Bupati Kuansing yang diusung Golkar, Hanura dan PKS itu bersama Calon Wakil Bupati Suhardiman Amby itu.

Tahapan selanjutnya adalah pencabutan nomor urut pasangan calon di KPU Kuansing, Kamis (24/9/2020) esok. Andi Putra tidak menargetkan nomor berapapun. Karena apapun nomor yang didapat, kata Andi, itulah yang terbaik.

"Apapun nomor yang didapat nantinya, itulah yang terbaik. Semua nomor bagus. Insya Allah, kita dapat nomor yang terbaik," kata Andi Putra.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video