RIAU

TMMD Ke -109 Kodim 0302/Inhu Gelar Donor Darah Dan Sunat Massal

INHU – Kodim 0302/Inhu Gelar  Sunat Massal dan Donor Darah   Dalam Rangka Kegiatan Non Pisik   Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa Ke -109 Tahun 2020 (TMMD)

Bertempat di Gedung Olahraga Desa Kuala Kilan Jl. Imam Rail Kecamatan. Batang Cinaku Kab. Indragiri Hulu. 

Dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri 

Di tempat terpisah, Saat Di komfirmasikan Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han.
Mengatakan kegiatan ini bertujuan membantu  masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu,karena jati diri TNI adalah Tentara Rakyat,yaitu berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

“Dalam rangka TMND Ke- 109 Tahun 2020 kita ajak seluruh komponen masyarakat agar terjalin hubungan yang erat dengan Kodim 0302/Inhu,tutur Beliau. 

Pada kegiatan kali ini pihaknya menargetkan  pengumpulan donor darah sebanyak 30 kantong dan  anak–anak yang mengikuti sunatan massal sebanyak 50 anak.

Dalam kegiatan Ini Kodim 0302/Inhu menggandeng PMI Indragiri Hulu, Rsud Indra Sari, Puskesmas Kuala Kilan Dan Poskes TNI Dalam penyelenggaraan donor Darah Dan Sunat masal. 

Dandim sendiri mengungkapkan rasa berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini bersama–sama melakukan kegiatan bersama dengan Kodim 0302/Inhu untuk menjaga keutuhan wilayah Kabupaten Indragiri Hulu,"Ungkap Dandim Eko.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video