Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/inhu bersama instansi Pemerintahan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Di Jalan Raya Teluk Kuantan-Inhu 

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/inhu bersama instansi Pemerintahan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Di Jalan Raya Teluk Kuantan-Inhu 

TELUKKUANTAN-Menyikapi terus meningkatnya kasus positif Covid-19 di Nasional maupun di daerah Provinsi Riau, anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu bagikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan  Sudirman, Desa Kampung Baru Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi, Selasa (22/9/2020).

Babinsa terus berupaya menyosialisasikan dan menghimbau masyarakat pentingnya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan memakai masker  kepada para pengguna jalan yang melintas dijalan Sudirman.

Kegiatan pembagian masker di pusatkan di depan Koramil 06/Cerenti dan di depan Kantor Camat Cerenti Pembagian masker  di berikan oleh para instansi pemerintahan dan personil TNI.

Dikatakannya, kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Diharapkan dengan kegiatan menghimbau dan membagian masker dapat menekan dampak Covid-19 yang semakin mewabah ini," ungkap Serda Pirman.

Menurutnya, meski tidak ada kasus positif Covid-19 di wilayah Koramil 06/Cerenti, pihaknya tetap mengingatkan masyarakat agar mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Selain itu, Ia juga meminta agar para pengguna jalan yang telah mendapat masker untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dan menggunakan masker," ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri