POLITIK

Partai PKB Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Paslon Mursini-Indra Di Kecamatan Cerenti

TELUKKUANTAN- Sebagai salah satu partai Koalisi Paslon Mursini-Indra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB Kabupaten Kuantan Singingi sepakat berjuang untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Mursini-Indra di Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi yang akan digelar pada 9 September 2020 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPC PKB Musliadi, S.Ag saat mengelar rapat konsolidasi yang dihadiri kader PKB simpatisan Paslon Mursini-Indra di Kecamatan Cerenti, Ahad malam (20/9/2020).

Rapat konsolidasi dihadiri semua perwakilan desa yang ada di Kecamatan Cerenti.

Partai PKB Kabupaten Kuantan Singingi melakukan silaturrahmi  dengan seluruh jajaran pengurus  PAC Kecamatan Cerenti untuk dapat  memenangkan Mursini-Indra, ucap Ketua DPC PKB Kuansing Cak Mus.

"Kami Partai PKB menyeruhkan dan mengajak kepada seluruh Kader PKB dan simpatisan Paslon Mursini-Indra umumnya masyarakat Cerenti mari kita menangkan Mursini-Indra" ajak Cak Mus.

Musliadi menjelaskan. Kenapa kami mengajak, karena garis lurus paska penetapan Mursini-Indra di usung oleh Partai PKB, tentu kami mengikuti garis partai agar bertanggung  jawab penuh untuk memenangkan pada Pilkada Kuantan Singingi 9 desember 2020 nanti.  

Kita berharap kedepannya ketika Mursini-Indra diusung Partai PKB  dan dinyatakan menang pada Pilkada nanti dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. Serta menjalankan seluruh program dan visi misi yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat. Karena seluruh calon yang maju mempunyai tujuan yang sama.

Kemudian, para kader PKB ada harapan besar PKB terhadap Paslon Mursini-Indra.

Pertama; Pak Mursini adalah kader PPP dan Indra Putra didaulat menjadi kader Partai Nasdem, sedangkan PKB dalam hal ini hanya murni mendukung, karena harapan nanti bisa memberikan kontribusi yang besar kepada PKB, sesuai cita-cita PKB memberikan perhatian yang serius kepada sekolah-sekolah agama dan pesantren yang ada di Kuansing. Karena kami kader PKB latar belakangnya banyak yang dari santri dan berhaluan ahlussunna waljama’ah. Sudah saatnya pemerintah memperhatikan pesantren-pesantren yang ada di Kuansing.

Kedua; Sosok Indra Putra sebagai wakilnya Pak Mursini kami menilai orangnya sangat agresif dan low profil dan dekat dengan rakyat, maka kalau mereka di beri amanah oleh rakyat Kuansing nantinya tentu nya PKB bisa menjebatani keinginan dari masyarakt untuk pembangunan kepada Pak Mursini dan Indra Putra.

Saya yakin. Kata Cak Mus, kalau kita semua bersungguh sungguh insya Allah tidak ada yang tidak mungkin di hadapan Allah yang maha kuasa. Mari bersama-sama bergandeng tangan bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mursini -Indra Putra untuk menjadikan Kuantan Singingi yangg lebih baik kedepannya.

"Terakhir Partai PKB berharap, Mursini-Indra dapat menerima usulan-usulan yang tujuannya untuk masyarakat," tutup Musliadi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video