Sosialisasikan AKB, Polwan Polsek Teluk Meranti Turun ke Pasar

Sosialisasikan AKB, Polwan Polsek Teluk Meranti Turun ke Pasar

PELALAWAN - Personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan terus menerus melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. 

Hari ini, Minggu (20/9/2020) giliran Polwan Polsek Teluk Meranti yang langsung turun ke pasar tradisonal Dusun Subekek, Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan untuk melakukan pembinaan langsung.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polsek Teluk Meranti menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K mengatakan, kepada setiap pengunjung pasar, baik pembeli dan penjual diwajibkan memakai masker. Selain itu pedagang dan pembeli harus mencuci tangan jika hendak masuk ke area pasar tradisional Dusun Subekek.

Dikatakannya, imbauan yang disampaikan kepada masyarakat pada saat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup. Dengan imbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan demi memutuskan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri