Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melakukan Komsos Dan Sosialisasi Covid-19

Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melakukan Komsos Dan Sosialisasi Covid-19

TELUKKUANTAN- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu Sertu Efison melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kel.  Pasar Cerenti Kec. Cerenti, Kab. Kuantan Singingi, Minggu (20/9/2020).

Dengan adanya kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga akan menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujarnya.

Tujuan Pelaksanaan komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah. Selain itu juga menghimbau kepada  Masyarakat agar warga menjalankan kibijakan pemerintah tentang Zona Merah, Zona Kuning, Zona Hijau dan New Normal sesuai dengan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus covid-19 serta penyebarannya.

Babinsa juga Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa, Agar Masyarakat tetap hidup damai dan selalu terjaga Kebersihan, selalu mencuci tangan agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Selalu menggunakan masker dan apabila ada permasalahan dengan kesehatan agar dengan segera melaporkan diri kepada petugas kesehatan ( Puskesmas).


Berita Lainnya

Index
Galeri