POLITIK

Buka Festival Layang-layang di Hulu Teso LTD, Andi Putra Apresiasi Kreativitas Warga

TELUKKUANTAN - Warga Kuansing bagian atas. Khususnya kawasan Logas Tanah Darat (LTD) atas kian akrab dengan calon pemimpinnya, Andi Putra SH MH. Seperti yang diperlihatkan warga Hulu Teso, Kecamatan LTD, Sabtu (19/9/2020).

Kali ini, Ketua DPRD Kuansing itu senam bareng warga. Setelah itu diteruskan dengan membuka Festival Layang-layang di desa tersebut. Ia pun disambut antusias masyarakat yang tengah senam bareng.

Kehadiran Bakal Calon Bupati Kuansing membuka Festival layang-layang di Desa Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat itu didampingi anggota DPRD Kuansing Darwis ST yang domisili di LTD wilayah atas.

Dihadapan Andi Putra, warga Hulu Teso LTD ini pun memperlihatkan kreativitasnya. Aneka layang-layang bernuansa pesan-pesan supaya untuk memilih pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) dituangkan dalam wujud layang-layang.

Kreatif dan inovatif seni dan budaya warga LTD atas ini diapresiasi calon Bupati Kuansing itu. Mereka pun antusias mengikuti acara tersebut ditambah dengan senam kesehatan jasmani untuk menjaga kesehatan dalam kondisi Pandemi Covid-19.

"Luar biasa. Layang-layang yang dibuat warga sungguh indah. Bermacam-macam. Inilah kreativitas warga yang membuat kita bangga. Dan patut kita apresiasi," ujar Andi Putra.

Andi Putra pun bangga bisa hadir ditengah warga LTD bagian atas ini. Ke depan, melihat kekompakkan warga, Andi mengajak warga Kuansing bagian atas ini untuk bersama membangun dan memperbaiki negeri ini.

"Kita komit untuk itu. Dan mari bersama-sama kita memperbaiki dan membangun daerah ini. Apalagi kita dihadapkan dengan kondisi jalan yang banyak rusak. Pengangguran dan kemiskinan meningkat. Ini menjadi perhatian kita nantinya," tegasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video