Polsek Langgam Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Patroli C3

Polsek Langgam Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Patroli C3

PELALAWAN - Pandemi Covid-19 belum berakhir. Bahkan kini angka pasien yang terpapar virus mematikan itu menunjukkan angka yang terus mengalami kenaikan, tak terkecuali di Kabupaten Pelalawan. Hal tersebut tentu dapat menciptakan rasa takut dan kekhawatiran bagi masyarakat. 

Untuk meminimalisir ketakutan dan kekhawatiran warga tersebut, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menerjunkan personelnya untuk mensosialisasikan berbagai hal mengenai Covid-19, di antaranya mengenai penerapan protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan patroli serta sosialisasi pada hari ini, Jumat (18/9/2020) dilaksanakan oleh Aipda Dedy Afrizal didampingi Bripka Rambai di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Aipda Dedy Afrizal menyampaikan harapanya agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung Pasar Segati serta nasabah BRI dapat mematuhi imbauan yang disampaikan oleh Polri agar wilayahnya terbebas dari kasus Covid-19.

Selain sosialisasi antisipasi penyebaran Virus Corona, Aipda Dedy Afrizal dan Bripka Rambai juga sekaligus melaksanakan patroli antisipasi tindak kriminal Curas, Curanmor, Curat (C3) di wilayah tersebut. Pada kesempatan itu, masyarakat diajak bekerja sama dengan Polri dalam mencegah terjadinya C3.

"Jika ada hal yang mencurigakan terkait tindak kejahatan, kami berharap agar segera dilaporkan ke Polsek terdekat khususnya Polsek Langgam agar segera bisa ditindak lanjuti dengan cepat," imbau Aipda Dedy Afrizal.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan C3 dan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Langgam Pelalawan," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri