Dalam Rangka Memeriahkan Bulan Muharram, Jama'ah Syathariyah Kuansing Gelar Tabligh Akbar

Dalam Rangka Memeriahkan Bulan Muharram, Jama'ah Syathariyah Kuansing Gelar Tabligh Akbar

TELUKKUANTAN - Jama'ah Syathariyah dan Tarbiyah Kuansing gelar Tabligh Akbar secara bersama dalam rangka memeriahkan Bulan Muharam yang dilaksanakan di  Masjid Darul Ulum Desa Pulau Tengah Kecamatan Pangean, Kamis (17/9/2020) siang tadi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua Tarbiyah kuasing H. Sukarmis dan Tongku Panjang Abdallah selaku ketua Dewan Pimpipinan Daerah kuansing, DPC Syatahariyah  Pangean, Logas tanah darat, Kuantan tengah, Kuantan hilir seberang, ketua DPRD Kuansing Andi putra SH, MH, Suhardiman Amby, kepala desa Pulau Tonga, dan tem ASA, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Datuk nan barompek kenegerian Pangean. serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ASA mengajak kepada masyarakat bersama sama untuk berhijrah dijalan ALLAH dan mengarahkan pikiran untuk membangun Kabupaten kuantan singingi

ASA sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memeriahkan bulan muharam, maka dari itu melalui pelaksanaan ini ia berharap mampu menjadi wadah yang positif bagi kemajuan pembangunan Daerah kita yaitu kuansing dan ia juga berjanji akan menjadikan kuansing "Bermarwah" jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil bBupat Kuansing" Ucap nya.


Di akhir sambutan, ASA mengingatkan bahwa pembangunan di Kuansing bukan semata-mata hasil kerja Pemerintah saja tetapi itu semua berkat dukungan dan kontribusi dari seluruh elemen masyarakat yang didasari atas persaudaraan dan rasa kebersamaan.

“Oleh sebab itu, saya mengajak kepada semua masyarakat untuk  bersama-sama saling bahu membah untuk memajukan kuantan singingi serta mempererat jalinan persaudaraan sebagai pondasi kokoh dalam rangka membangun Kabupten Kuansing yang sejahtera dan bermarwah tutupnya.

Terpisah, Kordinator pusat Jama'ah syathariyah Buya Ikhsanul Arifin,  mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Tarbiyah dan syathariyah ini, menurutnya kegiatan ini bersifat positif untuk masyarakat dan sangat banyak manfaat nya bagi kita  semua. 

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut karena ini merupakan kegiatan bersifat positif semoga Kuansing maju katanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri