Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Untuk Masyarakat Yang Melintasi Jalan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Untuk Masyarakat Yang Melintasi Jalan

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serka M. Amin membagikan masker gratis kepada warga yang sedang melintasi jalan di Desa Kampung Baru, Kecamatan Cerenti, Kab. Kuantan Singingi, Jum'at (18/9/2020).

Serka M. Amin mengatakan kegiatan tersebut, dilakukan anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti, sebagai salah bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

" Kita tidak mungkin tinggal diam, pasti akan terus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat terutama yang tidak menggunakan masker, sehingga mereka dari penularan covid-19" ujarnya.

Serka M.Amin mengungkapkan selain membagikan masker,pihaknya juga tidak lupa  mengimbau  masyarakat yang sedang melintas supaya stay at home atau diam di rumah.

Dengan stay at home  merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona, jikapun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

"Memakai masker kapanpun dan dimanapun berada sesuai intruksi dari WHO dan pemerintah pusat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri