POLITIK

Bertandang Ke Hulu Kuantan, Masyarakat Antusias Sambut  Andi Putra-Suhardiman Amby

TELUKKUANTAN - Dukungan terbuka disampaikan warga Hulu Kuantan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) pada Pilkada Kuansing 2020 ini saat bersilaturrahmi di Desa Tanjung Hulukuantan, Kamis malam (10/9/2020) kemarin. Padahal , desa ini merupakan kampung halaman salah satu bakal Calon Wakil Bupati Kuansing.

Masyarakat Hulu Kuantan antusias dan semangat bersilaturrahmi dengan Andi Suhardiman. Tidak ada jarak diantara masyarakat dengan calon pemimpinnya itu. Apalagi mereka merindukan geliat pembangunan seperti dulu lagi.

Seperti yang diutarakan sejumlah Tokoh Masyarakat Hulu Kuantan saat bersilaturrahmi di Kediaman H Mulyadi di Desa Tanjung Hulu Kuantan. Antara lain, ada Japilus. Beliau mantan Kepala Desa Sungai Ala dua periode. Ada Raja Masran yang merupakan mantan Kepala Desa Tanjung.

Kedua tokoh tersebut tidak segan-segan mengajak masyarakat Kuansing, khususnya di Hulu Kuantan agar bersama-sama memenangkan pasangan ASA ini di Pilkadak Kuansing agar terwujud Kuansing lebih baik.

"Mari sama-sama kita menangkan Pak Andi Putra-Suhardiman Amby. Karena kita tahu, bahwa mereka ini punya pengalaman dan punya program yang jelas untuk Kuansing," ajaknya Raja Masran.

Apalagi pasangan ini didukung langsung mantan Bupati Kuansing dua periode yang sekarang anggota DPRD Riau, H Sukarmis. Ia telah berjasa menjadikan daerah ini lebih baik. Dan sekarang dirasakan mengalami kemunduran.

"Saya yakin, mayoritas kita merindukan geliat pembangunan seperti eranya Pak Sukarmis dulu. Beliau adalah kader Golkar. Maka, mari kita beri kesempatan kepada kader Golkar berikutnya, yakninya Pak Andi Putra. Mereka punya komitmen untuk negeri," ujarnya.

Atas karya kader Golkar tersebut, mantan Kepala Desa Saik dua periode, Elvita yang sekarang menjadi Koordinator Tim Pemenangan ASA Dapil 3 Kuansing mengajak masyarakat Kuantan Mudik lama untuk mempercayakan nakhoda kepemimpinan kepada Andi Putra yang merupakan kader Golkar.

"Saya yakin, Andi-Suhardiman bisa menjadikan Kuansing lebih baik dan sejalan nantinya antara eksekutif dan legislatif. Karena tampuk pimpinan di DPRD dipegang Golkar. Insya Allah, Bupatinya juga dari Golkar," harapnya.

Ditambah Gubernurnya juga dari Golkar. Tentu, pembangunan dan jalannya roda pemerintahan bisa maksimal ke depan. Sehingga terwujud Kuansing sebagai negeri yang bermarwah. Insya Allah," disambut Elvita.(rls)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video