Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Laksanakan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Laksanakan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Situasi Kondusif

PELALAWAN - Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli dialogis, Kamis (11/9/2020). Dalam kegiatan itu petugas mengembangkan komunikasi dua arah dan saling berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka saling tukar informasi berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Teluk Meranti.

Patroli dialogis tersebut dipimpin oleh Bripka Restu Inanda. Giat ini secara bertahap akan dilakukan di tempat yang dianggap vital dan banyak berkumpulnya masyarakat di wilayah Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K mengatakan, Polsek Teluk Meranti rutin melaksanakan patroli dialogis di tempat vital dan kerumunan orang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya agar selalu kondusif, sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan aktivitas.

"Harapan kami dengan dilakukannya patroli dialogis ini tercipta hubungan yang harmonis antara Polsek Teluk Meranti dan masyarakat untuk saling bertukar informasi tentang keamanan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teluk Meranti yang kondusif," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri