Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Turun Kelapangan Membagikan Masker

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Turun Kelapangan Membagikan Masker

TELUKKUANTAN-Terpaparnya beberapa warga di Kabupaten Kuantan Singingi yang terindikasi Covid-19 Mengundang berbagai pihak untuk turun ke jalan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M.  Amin langsung turun ke jalan memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid-19,Jumat (10/9/2020).

Pasar, Warung makan, Warkop, dan tempat keramaian lainnya adalah sasaran dalam kegiatan ini. Dimana Babinsa Serka M. Amin bersama sama menghimbau masyarakat agar tetap dalam koridor protokol kesehatan, tentunya dengan menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap menggunakan masker.

Upaya yang di lakukan ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada warga masyarakat agar terhindar dari Virus Corona-19, sehingga nantinya warga masyarakat terhindar dari Virus dan kembali bisa beraktifitas seperti biasanya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“ warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus, “ tutur Serka M. Amin.


Berita Lainnya

Index
Galeri