Semangat Warga Pangean Bersama Andi Putra-Suhardiman

H. Suprigianto; PKS Dukung Andi - Suhardiman, Karena Punya Program Yang Jelas Bagi Kemaslahatan Umat

TELUKKUANTAN - Antusiasme diperlihatkan masyarakat Pangean saat bersilaturrahmi dengan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bersama anggota DPRD Riau H Sukarmis beserta Ketua Lembaga Adat Negeri (LAN) Kuantan Singingi Datuak Panglimo Dalam Drs H Suhardiman Amby Ak MM yang dilangsungkan di Dusun Penghijauan, Desa Pasarbaru Pangean, Rabu malam (9/9/2020) kemarin.

Ribuan masyarakat dari seluruh desa yang ada di Pangean berkumpul di halaman pemukiman Pemuka Masyarakat Pangean H Jubardi. Mereka duduk bersama sembari makan bareng secara lesehan dengan calon pemimpinnya.

Apalagi silaturrahmi yang dihadiri mantan Bupati Kuansing H Sukarmis yang juga Ketua Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) Kuansing itu menambah semangat masyarakat Pangean yang hadir untuk bersilaturrahmi dengannya.

Sementara Legislator asal Pangean, H Suprigianto menjelaskan dihadapan ribuan warga, salah satu yang membuat partai PKS melabuhkan pilihan pada Andi Putra - Suhardiman, karena program yang di tawarkan lebih berpihak pada kemaslahatan umat, salah satunya akan mendirikan rumah Takfiz di tiap kecamatan, ucapnya saat memberikan sambutan.

Karena disadari Tokoh Masyarakat Pangean, H Marsal Hamzah SPd, mayoritas masyarakat Pangean merindukan gaya kepemimpinan seperti Sukarmis yang dinilainya selama ini peduli terhadap bidang apapun di Kuansing. Termasuk pembangunan di Pangean selama memimpin.

"Peduli terhadap apapun. Agama, budaya, pendididikan, kesehatan ekonomi. Apalagi infrastruktur. Bisa kita lihat. Jiwa sosialnya tak kita ragukan lagi. Sekarang kita bisa bersilaturrahmi dengannya. Alhamdulillah," ucap Marsal.

Di dalam diri Andi Putra tentu mengalir darah ayahnya, H Sukarmis. Sebab itu, Marsal yakin, dengan pengalaman dan pendidioan yang dimilikinya, Ketua DPD II Golkar Kuansing ini bisa mengikuti jejak ayahnya yang mampu menjadikan Kuansing lebih baik dan bermarwah.

Semuanya menyatu saat bersilaturrahmi dengan ASA. Mulai dari tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat umum membaur. Duduk bersila bersama. Makan bersama. Dan bercengkrama bersama.

Luar biasa. Semangat itulah yang diharapkan anggota DPRD Kuansing, seperti H Suprigianto, Sastra Febriawan dan Adam agar memenangkan pasangan ASA pada Pilkada Kuansing 2020 ini.

"Jangan hiraukan isu sana sini. Di tahun politik, isu-isu akan banyak," ujar Suprigianto.

Karena menurut anggota DPRD Kuansing dari PKS, Suprigianto, masyarakat diharapkannya mencari pemimpin yang terbaik untuk umat. Mencari sosok pemimpin yang banyak membawa manfaat ketimbang mudhorat bagi umat.

Menurutnya, alasan umat untuk memilih ASA, kata Suprigianto, keduanya memiliki program yang jelas dan nyata untuk umat. Salahsatu program andalannya adalah mendirikan rumah tahfiz, menggaji para guru surau, imam dan garim serta para pemangku adat dan ninik mamak se-Kuansing.

"Kenapa PKS mengusung pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby. Karena mereka punya komitmen dan program yang jelas untuk umat. Dan saya yakin, pasangan ASA menang. Insya Allah menang 60 persen. Semoga terwujud Kuansing lebih baik dan bermarwah," ujar Suprigianto.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video