POLITIK

Bertambah Dukungan untuk ASA di Logas Tanah Darat

TELUKKUANTAN - Satu per satu desa di Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) didatangi langsung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra-Suhardiman Amby. Kali ini, mereka bersilaturrahmi dengan masyarakat Giri Sako, LTD, Selasa malam (8/9/2020) kemarin.

Antusiasme diperlihatkan masyarakat saat bersua secara langsung dengan kandidat pemimpin Kuansing itu. Apalagi yang hadir adalah mantan Bupati Kuansing H Sukarmis yang sekarang menjadi Ketua Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) Kuansing.

Salahsatu yang menjadi alasan warga Giri Sako antusias bersama pasangan yang diusung Golkar, Hanura dan PKS ini adalah karena diketahuinya, warga mayoritas warga Kuansing ini sudah merasakan kepeduliaan kepemimpinan dari kader Golkar. Apalagi warga Kuansing atas atau ektrans ini sudah bersama Golkar setiap pemilihan.

Karena menurut Pemuka Masyarakat Kuansing Atas, KH Abdus Salam, kader Golkar telah teruji dan telah terbukti komitmennya untuk membangun negeri ini. Ada geliat pembangunan yang dirasakan masyarakat.

Sehingga diakui Salam, wajar mayoritas warga Kuansing atas merasakan perhatian yang nyata dari kepemimpinan kader Golkar selama ini.

"Harapan itu kami gantungkan kepada Bapak Andi Putra dan Bapak Suhardiman untuk kembali menggeliatkan pembangunan di negeri ini. Karena kita bisa merasakan seperti apa sekarang, gagal membawa perubahan bagi Kuansing ke arah lebih baik," tegas Salam dalam tausiyah singkatnya.

Melihat antusiasme masyarakat Giri Sako, anggota DPRD Kuansing dari Hanura domisili Kuansing atas, Darwis ST mengaku yakin, ASA bisa menang telak di kawasan ini. Hal ini dirasakannya setelah melihat antusiasme masyarakat wilayah ini bersilaturrahmi dengan ASA. Ditambah, kepeduliaan kader Golkar selama ini terhadap daerah ini telah dirasakan sejak lama.

"Maka saya yakin, karena keinginan masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur seperti jalan, jembatan dan turap yang sudah banyak rusak di wilayah ini agar nantinya diperbaiki," ujarnya.

Sementara itu, Balon Bupati Kuansing Andi Putra menegaskan komitmennya untuk membangun daerah dan masyarakat Kuansing. Baik infrastruktur, pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. "Ini prioritas dan komitmen kita ke depan," tegasnya.

Sebelumnya, pasangan ASA telah mendapat dukungan dari masyarakat LTD, seperti di Perhentian Luas, Rambahan, Lubuk Kebun, Sikijang dan Hulu Teso. Selanjutnya, menyusul desa-desa lain di LTD dan kecamatan lain di Kuansing.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video