POLITIK

Kader PKB Kecamatan Cerenti, Siap Memenangkan Pasangan Mursini-Indra Putra Di Pilkada Kuansing

TELUKKUANTAN- Ratusan Kader dan simpatisan Partai PKB Kecamatan Cerenti menghadiri konsolidasi untuk memenangkan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati periode 2021-2026, Senin malam (7/9/2020)

Dimana hal ini guna mensolidkan para massa PKB Kuansing, terutama yang berada di Dapil II Kuansing tersebut. Kegiatan ini berlangsung di halaman rumah Ketua DPC PKB Kuansing, H. Musliadi,S.Ag yang akrab disapa Cak Mus.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kedua Bakal Calon Pasangan, H Mursini dan Indra Putra. Dimana hal ini menambah semangat kebahagiaan para pendukung dan simpatisan PKB untuk memberikan support penuh terhadap kandidat bakal calon tersebut.

Pada kesempatan itu Musliadi mengajak seluruh kader Partai PKB mulai dari DPC sampai ke PAC supaya memulai memanaskan  mesin politik untuk memenangkan pasangan calon Bupati Mursini-Indra.

Kemudian, Musliadi juga mengatakan. "Mari kita bergandeng tangan bersama sama. Untuk apa? Yaitu untuk mempersiapkan diri untuk pileg 2024. Dan PKB oftimis bisa  memenangkan pemilihan kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi tahun 2020," kata cak Mus.

Saya yakin dan percaya di Kecamatan Cerenti bisa memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra, mengapa demikian saya katakan. Berkaca dari hasil pemilihan legislatif tahun 2019 kemaren Partai PKB dan PPP di Kecamatan Cerenti berhasil memperoleh dua kursi di DPRD.

Mengapa PKB mengusung pasangan Mursini-Indra. Musliadi berpendapat bahwa selama ini Mursini telah banyak berbuat untuk pembangunan Kuantan Singingi, itu alasan pertama PKB untuk mengusung pasangan Mursini-Indra, yang kedua melihat dan mencermati visi dan misi pasangan Mursini-Indra sudah sejalan dengan visi dan misi PKB.

Untuk itu tanpa alasan semua kader PKB di Kecamatan Cerenti khususnya untuk memenangkan pasangan Mursini-Indra pada tanggal 9 Desember mendatang.

Selanjutnya Cak Mus mengimbau kepada masyarakat dan Kader PKB. Jadikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang damai, sejuk, demi lahir pemimpin yang amanah, religius, tutup Musliadi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video