Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Timbulkan Semangat Pelajar Mengikuti Seleksi Calon Taruna/Taruni TNI (Akmil)

Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Timbulkan Semangat Pelajar Mengikuti Seleksi Calon Taruna/Taruni TNI (Akmil)

TELUKKUANTAN- Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu mengajak Siswa-siswi SMAN 1 Cerenti dan SMA 1 Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Kuansing yang masih duduk dikelas X, XI dan XII untuk mengikuti  program  Pembinaan Calon Prajurit melalui wadah Taruna/Taruni TNI TA. 2020.

Tujuan dilaksanakan nya kegiatan ini adalah agar bisa mencari calon untuk mengikuti  Test Perwira (Akmil ) diwilayah Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu yang meliputi  Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, ujar Danramil.

Dalam kesempatan itu dilksanakan Pengukuran Tinggi/Berat Badan serta menyampaikan sosialisai  kepada Siswa-siswi  dengan maksud untuk menimbulkan semangat bagi Siswa-siswi SMAN 1 Cerenti dan Siswa/Siswi SMA 1 Kecamatan Inuman.

Bagi yang berminat Agar mempersiapkan diri dalam  mengikuti Sekeksi Calon Taruna/ Taruni TA 2021 Seperti Pisik mental serta Hala-hal yang diperlukan dalam mengikuti Seleksi Calon Taruna /Taruni TNI.

Diakhir kegiatan Danramil 06/Cerenti Kapten Arh Buntor Simanjuntak menyampaikan kepada Siswa-siswi SMAN 1 Cerenti/ SMA N 1 Inuman, Agar Melaksanakan pembinaan Jasmani di Koramil 06/Cerenti dan dipandu oleh Koramil 06/Cerenti dalam hal ini oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti.

Jangan Ragu-ragu untuk bertanya dan Konsultasi kepada Koramil 06/Cerenti apabila ada sesuatu yang tidak dipahami dalam mempersiapkan  seleksi Calon Taruna/Taruni TNI ( Akmil ), pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri