Polsek Pangkalan Lesung Terapkan Protokol Kesehatan di Wilayah Mako

Polsek Pangkalan Lesung Terapkan Protokol Kesehatan di Wilayah Mako

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan terapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat baik yang datang untuk melapor ataupun keperluan lainnya berupa pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, dan mencuci tangan sebelum masuk ke Mako Polsek Pangkalan Lesung.

Giat penerapan protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh PS Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra bersama  dengan KSPK II Bripka M Arif Sitompul selaku Petugas Piket Pelayanan Terhadap Masyarakat.

"Giat ini bertujuan guna deteksi dini penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Pangkalan Lesung. Protokol kesehatan tersebut selain diwajibkan kepada masyarakat, juga merupakan SOP bagi setiap personel Polsek Pangkalan Lesung sebelum melaksanakan tugas," ucap Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, Sabtu (5/9/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, juga tidak bosan-bosan menghimbau kepada warganya agar selalu mentaati peraturan dan protokol kesehatan di masa pademi Covid -19 ini.

Salah seorang warga Kecamatan Pangkalan Lesung, Somiah yang pada saat itu datang ke Polsek Pangkalan Lesung tidak merasa keberatan dengan protokol kesehatan yang dijalankan oleh Polsek Pangkalan Lesung.

"Hal itu sudah kewajiban yang harus ditaati di tengah Pademi Covid-19 ini," ujarnya kepada awak media. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri