Serka Marnius Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membuat Parit

Serka Marnius Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membuat Parit

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/KH Dim 0302/Inhu Serka Marnius bersama masyarakat melaksanakan Goro membuat Parit di Desa Koto Tinggi Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan karya bakti pembuatan saluran air atau parit yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air sungai di musim hujan.

Babinsa Serka Marnius mengatakan, Pembuatan parit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, yang selalu menggenangi jalan, di samping itu kegiatan karya bakti tersebut guna menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

Serka Marnius mengatakan, Hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini," ungkapnya.

Sementara itu, Sudir warga Koto Tinggi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir pada karya bakti ini.

"Dengan adanya Babinsa tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong," imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri