NASIONAL

Serma Muhardi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sosialisasi Wajib Menggunakan Masker

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/KH Serma Muhardi dan anggota lainnya melaksanakan Sosialisasi wajib menggunakan masker dan menjaga kebersihan di Kel.Pasar Usang Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (2/9/2020).

Serma Muhardi anggota Koramil 07/Kuantan Hilir, Kodim 0302/Inhu sosialisasikan penerapan protokol kesehetan saat Komsos ke salah satu warung makan milik warga di Desa Kelurahan Pasar Usang Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi.

"Walaupun kita sudah dikatakan berubah kepada new normal, tapi protokoler kesehatan itu sangat penting kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Serma Muhardi.

Ia mengatakan, untuk Komsos dan sosialisasi penerapan protokol COVID ini, rutin dilakukan. Ia mengimbau dan meminta para masyarakat untuk selalu mengajak dan mengingatkan warga lain untuk saling mematuhi protokol kesehatan.

"Salah satunya menyampaikan pesan untuk selalu mengkampanyekan tentang 3 M, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," terangnya.

Sebab menurutnya, sebagai anggota TNI AD penerapan protokol kesehatan sudah masuk standar dalam berkehidupan, terutama untuk terhindar dari penularan COVID-19.

Ia berharap, dengan tingginya kesadaran masyarakat dalam menaati protokol kesehatan, pandemi ini segera cepat berakhir dan membawa kepada kehidupan sedia kala.

"Ya, sebagai anggota TNI AD berharap, mudah-mudahan dengan taatnya masyarakat mematuhi protokoler kesehatan ini. Mudah-mudahan secepatnya COVID-19 ini cepat berakhir, dan kita bisa hidup lebih nyaman lagi dan kembali seperti semula," tutupnya.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video