Kedekatan Suhardiman Amby Dengan warga Kuantan Hilir Seberang Sudah Tercipta Sejak Lama

Kedekatan Suhardiman Amby Dengan warga Kuantan Hilir Seberang Sudah Tercipta Sejak Lama

TELUKKUANTAN - Kedekatan dan keakraban Suhardiman Amby dengan masyarakat kecamatan Kuantan Hilir bukan baru. Karena itu warga akar rumput secara pribadi disana sudah mengenal sosok  politisi asal kecamatan Inuman itu.

Pada Pemilu 2019 lalu Suhardiman Amby yang maju untuk calon anggota DPRD Riau meraup suara hampir lima ribu dikecamatan ini. Ia Caleg DPRD Riau yang mampu meraih simpati terbesar  disana.

Kedekatan itu terasa saat Suhardiman Amby menghadiri undangan warga desa Teratak Baru kecamatan Kuantan Hilir Seberang yang sedang melaksanakan beragam lomba rakyat sebagai wujud rasa syukur HUT RI ke-75.

Bersama bakal calon Wabup Kuansing itu warga  terlihat riang gembira. Tidak ada batas diantara mereka dan warga setempat dengan akrab memanggil datuk kepada Suhardiman Amby.

Menurut Suhardiman sejak lama dirinya memang sudah mengenal orang-orang Kuantan Hilir Seberang dan desa-desanya. Karena Kuantan Hilir Seberang dekat dengan kampung halamannya.

Oleh sebab itu lanjutnya Ia cukup tahu aspirasi warga disana yang kelak jika diberi amanah diterapkannya dan sebagian sudah diupayakan semasih menjadi anggota dewan terutama program pertanian, perkebunan, peteranakan program ekonomi kerakyatan lainnya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri