Babinsa Serda Arif Kurniawan Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sosialisasi Memakai Masker

Babinsa Serda Arif Kurniawan Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sosialisasi Memakai Masker

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Arif Kurniawan melaksanakan Sosialisasi wajib menggunakan masker dan menjaga kebersihan di Kel.Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (24/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda  Arif Kurniawan mengatakan kepada masyarakat wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak, setiap saat agar terinstal tangan di udara yang mengalir dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer. 

"Kita menghimbau kepada warga masyarakat wajib menggunakan masker, hal ini demi kesehatan dan keselamatan kita", tegas Serda Arif Kurniawan. 

Anto salah seorang warga masyarakat sangat setuju dengan adanya petugas yang melaksanakan tugas di Kelurahan Pasar Baru yang selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker untuk mencegah pencegahan dan penularan Virus Corona yang sedang mewabah saat ini dan sangat setuju dengan adanya konsultasi yang melakukan pemantauan dan memantau warga masyarakat, mari kita dukung", ungkap Anto.


Berita Lainnya

Index
Galeri