PEKANBARU

Lp2D Lakukan Campaign Ditengah Aktivitas Masyarakat Riau

Pekanbaru- Lingkar Peduli Pemilu dan Demokrasi (Lp2D) melakukan campaign sosial di tengah-tengah aktivitas masyarakat yang sedang berolahraga, Ahad (23/8/2020) pukul 16:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti.

Lp2D mengusung kegiatan tersebut di dasari atas perlunya memberikan informasi ke public sebagai bentuk pendidikan alegoris dengan berbagai pendekatan agar masyarakat yang terlibat dalam keputusan politik (Pilkada 2020) betul memang berdasarkan pertimbangan dan investigasi melalui kesadaran individual guna menghadirkan Demokrasi kritis dan bermartabat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk membagikan selebaran berisi pesan yang informatif pentingnya menolak politik uang agar pilkada yang diselenggarakan kompetitif secara jujur dan adil.

Dengan membentangkan spanduk dan menyebarkan flayer bertuliskan "Jangan Pernah Bermimpi Punya Pemimpin Jujur dan Amanah, JIKA Kita sebagai Rakyat Hak Suaranya Masih Bisa Dibeli", "Harga Diri Anda Disuap Dalam Pemilu Merupakan Tindakan Yang Sangat Rugi, Tolak Politik Uang, Karena Politik Uang Menghancurkan Masa depan".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lingkar pegiat Demokrasi sebagai bentuk kontribusi dalam mengawal proses Pemilu yang akan di gelar Desember mendatang, Ucap Alpin Jarkasi Husein Harahap Sebagai Koordinator Umum Lp2D. 

Semoga kegiatan yang kami lakukan memberikan efek positif kepada masyarakat pemilih dalam menentukan pilihan politik yang di selenggarakan Desember mendatang, Tambahnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video