Pelda Suparno, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membuat Pos Ronda

Pelda Suparno, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Membuat Pos Ronda

TELUKKUANTAN- Danposmil Logas Tanah Darat Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno bersama Kades, dan masyarakat Gotong Royong membuat Pos Ronda di Setiap Dusun demi menjaga keamanan Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (21/8/2020).

Pelda Suparno mengatakan, keberadaan pos keamanan warga sangatlah penting, dan secara umum merupakan tempat koordinasi untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Yaitu, dengan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Poskamling tidak bisa dipandang sebelah mata. Kami berharap, pembangunan pos kamling ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan warga,” jelasnya.

Kemudian Pelda Suparno menyampaikan, selain upaya untuk dapat menangkal dan menanggulangi setiap gangguan Kamtibmas, juga dapat memberikan pertolongan dan pemeliharaan keselamatan masyarakat dari segala macam bentuk bahaya yang dapat ditimbulkan seperti bencana alam, kebakaran dan lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri