Peringati HUT RI Ke 75, PKS Muda Adakan Nobar Malam 17 Agustus di Markas PKS Kuansing

Peringati HUT RI Ke 75, PKS Muda Adakan Nobar Malam 17 Agustus di Markas PKS Kuansing

TELUKKUANTAN-Kader Muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS Muda) mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) di markas PKS, Senin (17/8/2020)

Ketua PKS Muda Kuansing, Riskang AJ Fahruzi mengatakan bahwa kegiatan nobar ini adalah salah satu program PKS Muda dalam rangka memeriahkan hari besar Nasional salah satunya HUT RI ke-75th.

"Kawan-kawan PKS Muda mengadakan nobar tentang sejarah perjuangan Indonesia dalam rangka untuk memeriahkan sekaligus mensyukuri hari Kemerdekaan RI yg ke-75th di Markas Dakwah PKS Kuansing" ucap Ruzi

Ruzi juga menambahkan bahwa harapan dari nobar ini untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme dan nilai-nilai keagamaan atau spiritual agar generasi muda kedepannya tidak melupakan sejarah Negara dan Bangsanya serta peran tokoh-tokoh Agama dalam kemerdekaan Indonesia.

"Generasi muda harus menjadi estafet perjuangan para pahlawan terdahulu, jangan sesekali melupakan sejarah (jasmerah) dan jangan sesekali hilangkan jasa ulama (jashijau)." tandasnya

Kegiatan nobar ini diapresiasi langsung oleh ketua DPD PKS Kuansing. Syafril dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan nobar ini agar generasi muda kedepannya menjadi lebih baik.

Kemudian, Ketua DPD PKS Syafril,ST disela-sela nobar mengatakan, Besok pagi 17 agustus 2020 PKS muda melakukan aksi goro di sekitaran markaz DPD PKS Kuansing dan setelah itu bagi-bagi sarapan di simang empat lampu merah teluk kuantan.

"Ini sebagai bukti kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia", tutup Syafril,ST.


Berita Lainnya

Index
Galeri