RIAU

Dihadiri Personel Polsek Pangkalan Kerinci, Pemdes Mekar Jaya Gelar Lomba Kebersihan Lingkungan

PELALAWAN - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Pemerintah Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan bersama masyarakat mengadakan kegiatan perlombaan kebersihan lingkungan di setiap RT yang ada di desa setempat.

Lomba ini digelar guna menumbuhkan semangat gotong royong untuk warga Desa Mekar Jaya dan guna untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air. Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Polsek Pangkalan Kerinci Bripka Tri Yulianto menghadiri kegiatan tersebut.

Hadir juga Kepala Desa Mekar Jaya Zamri, S.Sos, Panit Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Ipda Nurhakim, Perangkat Desa Mekar Jaya, Kadus l dan Kadus ll Desa Mekar Jaya, seluruh RW dan RT Desa Mekar Jaya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mekar Jaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Kerinci Akp Novaldi, S.Sos, M.Si melalui Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Ipda Nur Hakim menghimbau kepada masyarakat Desa Mekar Jaya agar selalu menanamkan semangat gotong royong sebagai bentuk cinta terhadap tanah air. 

"Kami berharap masyarakat Desa Mekar Jaya selalu menanamkan semangat gotong royong dan rasa cinta terhadap tanah air guna untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara Republik Indonesia," tuturnya.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polsek Pangkalan Kerinci bersama Pemerintah Desa Mekar Jaya dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Desa Mekar Jaya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video