Resmikan DV Cafe Dan Resto;

Andi Putra : Anak Muda Potensi Kembangkan Dunia Usaha

TEKUKKUANTAN- Kebangkitan dunia usaha harus didorong untuk mengembangkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja. Karena itu, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH mendukung lahirnya usaha baru ke depan jika diberi amanah memimpin Kuansing.

"Pertumbuhan dunia usaha harus kita dukung. Dunia usaha berkembang, peluang lapangan kerja juga terbuka," kata Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra saat ditanya usai meresmikan DV Cafe dan Resto di Desa Teratak Air Hitam, Senin (17/8/2020) kemarin.

Apalagi katanya, usaha kuliner prospeknya cukup bagus jika pandai mencermati pangsa pasar. Hal itu melihat pertumbuhan usaha kuliner seperti Cafe dan Resto di kota Teluk Kuantan dan kecamatan. Boleh dikata ujarnya, usaha kuliner salahsatu yang bertahan di masa ekonomi seperti saat ini.

"Dulu semasa Pak Bupati Sukarmis meresmikan Zona Cafe dan Alhamdulillah tetap eksis dan menciptakan lapangan kerja. Saya berharap DV Cafe dan Resto berkembang dan eksis selamanya dan menyerap lapangan kerja," ujarnya.

Tidak hanya itu, Andi Putra mendukung anak-anak muda terjun dalam beragam jenis usaha. Sebab anak-anak muda memiliki faktor-faktor pendukung potensial untuk menggairahkan dunia usaha.

"Semangat kerja, etos kerja dan kreatifitas. Itu ada di diri anak-anak muda yang harus kita dukung dalam hal apapun," ujarnya.

Kedepan, katanya lagi, anak-anak muda perlu di-backup dengan fasilitas kemudahaan perizinan dan fasilitas pendanaan dari berbagai sumber. Namun kata salah satu kandidat Bupati Kuansing ini perlu banyak berdiskusi dengan mereka sebelum mengambil kebijakan.

"Masukan dan ide-ide mereka perlu ditampung sebelum ada kebijakan Pemda membangkitkan dunia usaha karena mereka yang akan menjadi pelaku di lapangan," tegas Andi Putra.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video