Wella Andi Putra Semarakkan HUT RI Bersama Warga di Kampung Halaman

Wella Andi Putra Semarakkan HUT RI Bersama Warga di Kampung Halaman

TELUKKUANTAN - Guna menyemarakkan HUT RI ke-75, Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga Dewan (IKKD) DPRD Kuantan Singingi Wella Mayangsari SE MSi memilih menyemarakkannya bersama warga kampung halamannya, di Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (17/8/2020).

Selain dihadiri istri Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH itu, turut mendampinginya anggota DPRD Kuansing Gusmir Indra (Indrako). Kedatangan mereka disambut langsung Kepala Desa Koto Taluk Armalis Arman beserta Wakil Ketua BPD Koto Taluk Asri dan sejumlah warga yang menyaksikan berbagai lomba untuk anak-anak itu di desa tersebut.

Sejumlah lomba dilaksanakan dalam rangka semarakkan Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2020. Seperti lomba makan kerupuk, lomba adu cepat karet, lomba pacu goni, lomba mancing botol. Suasana perayaan HUT RI ditengah pandemi Covid-19 ini pun terlihat semarak.

Dalam kesempatan itu, Wella Andi Putra didampingi Kepala Desa Koto Taluk Armalis Arman pun menyerahkan doorprize kepada anak-anak dan warga yang mengikuti sejumlah lomba itu. Wella pun menyemangati anak-anak yang ada di kampung halamannya itu saat ikuti lomba.

"Senang lihat anak-anak dan pemuda-pemudi semangat mengikuti lomba ini. Dan inilah kegembiraan yang sekarang dirasakan saat kita memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia," ujar Wella usai acara.

Dara Riau 2007 ini pun berharap, ditengah pandemi Covid-19, semua aktif menjaga kesehatan. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia pun berharap wabah ini cepat hilang agar semuanya kembali normal.

"Dengan semangat memperingati HUT RI ditengah wabah ini, tentu kita dituntut untuk tetap menjaga kesehatan. Selamat. Merdeka! Masa depan ada ditangan anak-anak kita semua. Semangat inilah yang harus diapresiasi," ucapnya.

Sedangkan Kepala Desa Koto Taluk, Armalis Arman mengaku bangga melihat semangat anak-anak bersama pemuda-pemudi di Koto Taluk menyemarakkan HUT RI tahun ini. Apalagi mereka disemangati langsung salahseorang putri terbaik Telukkuantan yang pernah mengharum nama Kuansing di Riau, yang terpilih menjadi Dara Riau 2007.

"Dengan semangat yang dimiliki, kami berterima kasih kepada Buk Wella Andi Putra, yang merupakan Ketua IKKD DPRD Kuansing. Ini kami harap menjadi motivasi bagi anak-anak dan kita semua," ujar Armailis, disela acara.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri