Dandim 0302/Inhu Ikuti Upacara HUT RI Ke 75

Dandim 0302/Inhu Ikuti Upacara HUT RI Ke 75

INHU- Upacara pengibaran bendera merah putih dan peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke-75 di lapangan Upacara depan Kantor Bupati Indragiri Hulu Kel.Pematang Rebah Kec.Rengat Barat Kab.Indragiri Hulu  berlangsung khidmat. Senin (17/08 /2020).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Indragiri Hulu H.Khairizal,SE,Msi., Komandan upacara Pasi Ops Kodim 0302/Inhu  Kapten Inf.I.Gusti dan Pasi Pers Kodim 0302/Inhu Kapten Arh Adilman Sihombing sebagai Perwira Upacara,sepuluh orang TNI dan sepuluh orang Polri sebagai Personil Pasukan Upacara,Satu kelompok Korsik dan Tiga Orang Pengibar Bendera Merah Putih.

Sementara itu Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han. bersama  Forkopimda Indragiri Hulu mengikuti jalannya upacara dengan khidmat

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 tahun ini terasa berbeda dikarenakan pelaksanaan masih di tengah kondisi pandemi Covid-19,tetapi hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan Upacara Memperingati Detik - detik Proklasai kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan  S.Sos,.M.Han.,mengatakan HUT RI tahun 2020 Yang bertemakan Indonesia Maju, menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat kerja. Semangat yang dimaksud ialah semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun negeri Indonesia tercinta. “Dengan mengingat semangat para pendahulu kita, kita isi kemerdekaan dengan penuh semangat.” Ujar  Dandim.


Berita Lainnya

Index
Galeri