NASIONAL

Dandim 0302/Inhu Cofee Morning Dan Silahturahmi Bersama Forkopimda

TELUKKUANTAN- Komandan Kodim 0302/Inhu yang baru, Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han.  Coffee Morning dan silaturahmi bersama Fokopimda Kabupaten Kuantan Singingi .Di Pondopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.Jumat (14/08/2020)

Dandim Eko mengatakan sebagai warga baru, mengawali  tugas sebagai Dandim yang mencakupi dua Kabupaten yang mana salah satunya Kuantan Singngi, sudah selayaknya  bersilahturahmi bersama Forkopimda selaku pimpinan dan orang tua di daerah ini. 

"Hal ini  sebagai perwujudan budaya timur serta untuk memperkuat kebersamaan antar komponen bangsa. Silaturahmi ini sebagai perkenalan awal selaku Dandim 0302/Inhu yang baru," kata Dandim yang baru beberapa hari menjabat.

Sementara itu Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,Msi.  mengucapkan selamat datang kepada  Dandim 0302/Inhu yang baru di Wilaya Kuantan Singingi. 

"Mari kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi  di era pandemi COVID-19 saat ini, yang sangat membutuhkan kebersamaan dan sinergi yang kuat antar komponen bangsa. Sekali lagi, selamat datang dan semoga kita semua selalu dimudahkan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,"  ujar Mursini.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video