Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Karyawan Pabrik Untuk Terapkan Sosial Distancing

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Karyawan Pabrik Untuk Terapkan Sosial Distancing

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Heriyus Saputera berikan imbauan kepada para karyawan PKS PT. GSL yang sedang berkerumunan di warung makan wilayah Desa Lebuh Lurus, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (14/8/2020).

Babinsa Sertu Heriyus Saputera meminta kepada karyawan pabrik agar mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan tidak melakukan berkumpul seperti ini, kalaupun berkumpul setidaknya minimal dengan jarak 1 sampai 2 meter, serta dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, hal ini sebagai langkah penyebaran covid-19.

Selain itu, Babinsa mengingatkan kembali kepada karyawan pabrik untuk selalu mengenakan masker saat keluar rumah ataupun ketika beraktivitas di luar ruangan.

“Kurangi kumpul-kumpul seperti ini, serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air yang mengalir, mari kita dukung pemerintah dalam membrantas virus berbahaya ini,” ungkapnya.

Humas Agus Alamuddin PKS PT. GSL mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengingatkan kembali dalam upaya pencegahan covid-19 ini, dengan selalu mengenakan masker dan tidak melakukan naktivitas berkumpul.

Dirinya berharap agar wabah covid-19 ini cepat berakhir, sehingga tidak ada lagi pembatasan-pembatasan kegiatan masyarakat. 


Berita Lainnya

Index
Galeri