Dandim 0302/Inhu, Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran.

Dandim 0302/Inhu, Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran.

INHU- Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,SSos.,M.Han. melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Koramil di Jajaran Kodim 0302/Inhu,antaralain Koramil 04/PP dan Koramil 05/Peranap , Koramil 06/Cerenti dan Koramil 07/KH yang disambut langsung oleh Para Danramil yang Koramilnya di kunjungi.Kamis (13/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han.. mengatakan bahwa Danramil dan Babinsa sebagai aparat kewilayahan agar tidak mudah terpancing oleh  isu dan pernyataan yang bersifat provokatif. Jalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan tugas.

Biasakan selalu mengecek kelengkapan dan validitas data yang ada di Koramil seperti pengisian buku kegiatan Babinsa agar lebih rajin lagi turun ke desa binaan masing-masing, serta selalu menjaga etika dalam berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat dimanapun tempat bertugas.

Lanjut Dandim, menyampaikan kepada anggota Koramil bahwa sebagai prajurit kewilayahan yaitu melaksanakan Binsat dan Binter, hindari sekecil mungkin pelanggaran anggota, konsep besar teritorial kita harus berbuat apabila terjadi kejadian yang perlu kehadiaran aparat teritorial, tugas dan tanggung jawab babinsa harus dilaksanakan dengan baik.

Di akhir sambutanya Dandim berpesan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan benar sesuai tugas pokok masing-masing serta lebih meningkatkan Komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, dapat dideteksi sendiri dan dapat membantu untuk menyelesaikannya.

Dandim juga berpesan,tetap melaksankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.


Berita Lainnya

Index
Galeri