Komsos Ke Desa Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Ingatkan Warganya Tetap Waspada covid-19.

Komsos Ke Desa Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Ingatkan Warganya Tetap Waspada covid-19.

TELUKKUANTAN- Ditengah sibuk melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaannya. Salah satu tujuannya untuk menangkal lebih dini segala macam kejahatan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima, Koptu Juanda dan rekannya Praka Doni Panalosa, Ia anjangsana Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan arahan kepada warga binaannya di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (13/8/2020).

Pada saat Komsos Koptu Juanda dan Praka Doni Panalosa berikan arahan dan imbauan kepada warga agar tetap di rumah. Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19). Karena ia melihat masih ada beberapa warga yang suka nongkrong secara berkerumun nongkrong pada siang hari.

Koptu Juanda dan Praka Doni Panalosa turun langsung untuk melaksanakan sosialisasi langsung ketempat para warga berkumpul.

"Komsos ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan kami juga mengimbau kepada warga,  yang masih suka nongkrong agar mematuhi himbauan pemerintah, untuk tetap di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," tegas Koptu Juanda.


Berita Lainnya

Index
Galeri