NASIONAL

DANDIM 0302/Inhu Tinjau Sasaran TMMD Ke 109.

RENGAT -Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han. Meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke–109  Tahun 2020, di Desa Tambak Kecamatan.Kuala Cinaku Kab.Indragiri Hulu. Rabu (12/8/2020)

" TMMD itu akan dimulai pada  Bulan September hingga bulan Oktober 2020 mendatang, sehingga kami tinjau lokasi untuk memastikan sasaran TMMD tersebut di Desa  Tambak," kata Letkol CZI Eko Supri Setiawan,S.Sos.,M.Han. 

Disampaikan Dandim 0302/Inhu, kegiatan TMMD itu merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemda Kabupaten Indragiri Hulu.

Untuk itu perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang matang agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Dikatakan Dandim 0302/Inhu yang akrab di panggil Eko, rencananya pelaksanaan TMMD itu diantaranya buka  jalan,semenisasi, Pembuatan Ruang rawat inap puskesmas pembantu serta beberapa sasaran Fisik maupun non fisik lainnya.

" Program TMMD ini sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di daerah khususnya untuk wilayah pedesaan daerah terpencil atau terisolir," kata Eko.

Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang dalam pelaksanaannya akan melibatkan segenap komponen baik dari unsur Polri, pemerintah maupun masyarakat guna terciptanya semangat kebersamaan dan gotong - royong.

" Masyarakat sangat mendukung kegiatan Program TMMD  dan siap membantu bergotong - royong bersama prajurit TNI di wilayahnya," ucap Eko.

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video